Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  DI YOGYAKARTA

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Pestisida
  • NATURAL GLIO, Pengendali Penyakit tanaman

NATURAL GLIO, Pengendali Penyakit tanaman

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
3 Kotak
Dilihat Sebanyak
:
38 kali
Harga Mulai
Rp. 32.000
Sampai dengan
Rp. 40.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail NATURAL GLIO, Pengendali Penyakit Tanaman

NATURAL GLIO ( Gliocladium Sp.)

Agens Hayati / Pestisida Biologi

Pembasmi penyakit lumpuh layu, jamur akar putih, kanker batang, akar gada kobis,

Kemasan : 100 gram

Bentuk serbuk Bahan aktif : jamur aktif Gliocladium Sp. + trichoderma sp

berfungsi membasmi penyakit ( agensia antagonis) pada tanaman yang berasal dari pupuk kandang ataupun pengaruh dari luar. NATURAL GLIO mampu menghancurkan inokulum sumber infeksi penyakit tanaman mencegah sumber infeksi penyakit menyebar kembali dengan kolonisasi tanah oleh GLIO mampu melindungi perkecambahan biji dan akar-akar tanaman dan sumber infeksi penyakit. aman terhadap lingkungn, manusia dan hewan. selaras dengan keseimbangan alam, mudah diplikasikan, aman dan murah.

Penyakit Sasaran: Penyakit yang terbawa biji / tanah : penyakit rebah semai yang disebabkan jamur phytium sp dan rizoctonia sp. Penyakit lumpuh layu yang disebabkan oleh jamur fusarium sp dan bakteri pseudomonas sp.

Bahan aktif: Gliocladium sp + Trichoderma sp dalam bentuk serbuk, tahan disimpan dalam waktu 3 – 5 tahun tanpa berkurang efektifitasnya.

Mekanisme kerja Natural Glio: GLIO bersifat hiperparasit terhadap pathogen penyakit tanaman, sehingga GLIO menyaingi tempat hidup & nutrisi pathogen. GLIO mengeluarkan zat anti biotik GLIOVIRIN dan VIRIDIN yang mematikan pathogen penyebab penyakit tanaman. GLIO akan berkembang biak terus menerus menjadi lebih banyak sehingga mampu melindungi tanaman dari serangan penyakit.

Cara pakai: Campurkan Natural Glio 100 gr + pupuk kandang matang 25 kg, diperam 1 minggu di dalam karung. Sebar merata pada lahan, atau per lubang tanaman diberikan 1 - 3 sendok makan.

cara lain jika pupuk kandang sudah terlanjur disebar di lahan: kocorkan pada sore hari menggunakan gembor 1 kotak GLIO + air 10 liter.

Tampilkan Lebih Banyak